vivo Y53s Hadir dengan Memori Plus Fitur Extended RAM

Untuk mengaktifkan 8GB + 3GB Extended RAM pada vivo Y53s, pengguna cukup membuka fitur ‘Extended RAM’ yang terdapat pada menu ‘Setting’ -> ‘RAM and storage space’ -> ‘RAM’ -> dan mengklik tab ‘Extended RAM’ pada smartphone ini.

Dengan tambahan virtual RAM ini, vivo Y53s akan dapat membuka lebih dari 20 aplikasi dalam waktu bersamaan tanpa khawatir mengalami gangguan lag. Sehingga akan memberikan pengalaman multitasking yang maksimal dan tanpa batas. Terutama di masa karantina ini.

Ditawarkan dengan harga Rp 3.699.000, konsumen dapat mengikuti pre order untuk mendapatkan vivoY53s secara eksklusif pada JD.ID.

Setiap pemesanan vivo Y53s pada pre order, konsumen bisa mendapatkan free gift vivo Wireless Sport Lite. Selain itu, konsumen bisa mendapatkan paket bundling dengan Indosat dengan kuota hingga 181 GB setahun hanya dengan mengisi pulsa Rp 50.000 per bulan. Lalu dan bisa mendapatkan kuota sebesar 15GB (10GB main quota + 5GB streaming quota), JOOX VIP Premium subscription selama 30 hari dan promo cicilan 0% DP, bunga dan admin fee. (sya)