MainGame dan GoGames Hadirkan Fruit Ninja dan Jetpack Joyride di Aplikasi Gojek

FinTechnesia.com | GoGames, bagian dari Gojek, bersama Maingame.com, platform game berbasis HTML-5 situs web asal Indonesia, menghadirkan mobile game populer Fruit Ninja dan Jetpack Joyride di aplikasi Gojek. Sekaligus memperluas koleksi konten di GoGames bagi para pengguna. 

Gojek dan MainGame.com pertama kali berkolaborasi tahun 2020. Memungkinkan pengguna Gojek menikmati berbagai macam game gratis di GoGames.

Jadi tanpa perlu mengunduh konten game tersebut. Kemudahan ini membantu para pengguna untuk menghemat kapasitas penyimpanan memori ponsel. 

CEO MainGame.com, Anton Soeharyo mengatakan, industri game mengalami pertumbuhan pesat. Terutama dengan semakin banyaknya masyarakat  yang memanfaatkan  game sebagai sarana melepas lelah dan bersosialisasi di tengah pandemi.

“Dengan tambahan game baru di GoGames, kami mendorong ekosistem game Indonesia. Mengajak pengguna berpartisipasi dalam turnamen langsung melalui konten game yang berkualitas,” kata Anton, Jumat (30/7).

Head of Product Loyalty, Partnerships, and Monetisation Group Gojek, Vishy Kuruganti mengatakan, pengalaman berkualitas dalam bermain game masih belum dapat dirasakan semua kalangan masyarakat. Seperti terbatasnya kapasitas memori penyimpanan di ponsel atau minimnya akses informasi tentang suatu game.

“Melalui kemitraan kami yang semakin kuat dengan MainGame.com, lebih banyak pemain dapat menikmati game-game free-to-play di aplikasi Gojek,” ujar Vishy.

Para pengguna Gojek yang juga penggemar game dapat berkompetisi dengan teman dan para pemain lain dari seluruh Indonesia untuk mendapatkan hadiah harian melalui GoGames. Terdapat lebih dari 50 judul game dan turnamen yang berlangsung  setiap hari. Sengan total hadiah saldo GoPay bernilai jutaan rupiah. (eko)