Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

HUAWEI MatePad 11 Siap Meluncur, Ini Fiturnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | HUAWEI MatePad 11 segera diluncurkan di Indonesia pada 5 Agustus 2021. Didukung oleh HarmonyOS 2, tablet ini menawarkan produktivitas cerdas layaknya PC dengan desain UX yang ditingkatkan.

Pengguna dapat melakukan lebih dari satu pekerjaan. Mulai dari pengeditan konten, penjelajahan internet, presentasi hingga menggambar dalam satu gawai.

Disandingkan dengan keyboard magnetik dan mouse Bluetooth, pengguna akan mendapatkan pengalaman PC menggunakan perangkat yang portabel dengan harga bersahabat.

Layar beranda HUAWEI MatePad 11 menawarkan desain UX terbaru, untuk memberikan tata letak yang lebih ramping. Memberikan solusi permasalahan ini, dock bawah dikategorikan menjadi dua bagian.

Sehingga dapat menampilkan 8 aplikasi yang sering digunakan di sisi kiri dan 3 aplikasi yang baru digunakan di sisi kanan. Pembaruan ini memungkinkan akses ke aplikasi dalam sekejap mata.

Fitur App Multiplier terbaru Huawei memungkinkan pengguna membuka dua aplikasi di jendela terpisah, secara bersamaan di sisi kiri dan kanan layar. Fitur ini juga meningkatkan pengalaman penggunaan tablet pada layar horizontal.

Saat pengguna membuka satu aplikasi dalam mode landscape, pengguna juga dapat scrolling antarmuka aplikasi dengan scrolling ruang di sisi kiri atau kanan aplikasi. Per Juni 2021, ada sekitar 4.000 aplikasi di seluruh dunia yang mendukung App Multiplier. Semakin meningkatkan pengalaman tablet dan menjadikan tablet alat yang lebih praktis, mudah diakses, dan ramah pengguna.

Sebagai tablet yang ditenagai oleh HarmonyOS 2, HUAWEI MatePad 11 menghadirkan pengalaman baru. Selain OS baru, tablet ini sangat baik dalam hal kinerja hardware.

“Semoga penambahan ini dapat membawa kehidupan yang lebih mudah dan lebih produktif,” ujar Patrick Ru, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Jumat (30/7).

Pre-order HUAWEI MatePad 11 akan dimulai 5 Agustus. Tersedia secara online di Shopee, Tokopedia, JDID, Blibli, Eraspace. Dan secara offline dapat dibeli melalui HUAWEI High End Experience Store, Erafone, dan toko mitra lain. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER