Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Luncurkan MatePad 11, Tablet yang Diklaim Setara PC, Ada Bonus Hingga Rp 3,6 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sudah lebih satu dekade sejak Huawei pertama kali dirilis pada tahun 2010. Nah, Agustus ini perusahaan asal China itu memperkenalkan HUAWEI MatePad 11 bagi konsumen Indonesia. Ini merupakan tablet pertama dengan HarmonyOS 2.

Banyak orang membeli tablet untuk kebutuhan kerja. Tapi pada akhirnya hanya untuk menikmati video. Ini lantaran ukuran yang tidak portabel seperti smartphone, tapi performanya tidak sekuat PC.

Patrick Ru, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia mengklaim, Huawei MatePad 11 merupakan tablet seperti layaknya PC. Dan memiliki Huawei M-Pencil generasi kedua.

MatePad 11 dilego dengan harga Rp 7.299.000. “Konsumen dapat melakukan pre-order hingga 13 Agustus 2021. Produk ini akan tersedia secara online di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JDID, BliBli, Eraspace. Dan secara offline melalui Huawei High End Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan toko mitra lainnya,” kataPatrick, Kamis (5/8).

Konsumen akan mendapatkan bonus senilai Rp 3.600.000. Mulai gratis MatePad Keyboard dan Mouse Wireless. Serta cashback hingga Rp 600.000 dan gratis 3 bulan VIP WPS Office, Filmora GO HD, Vidio dan Canva, serta 1 bulan VIP akses ke Vision+.

Huawei memperkenalkan desain desktop yang menyajikan informasi terpenting dalam tampilan UI. Tampilan terbaru pada Dock bagian bawah akan menampilkan aplikasi yang paling sering digunakan dan baru-baru ini digunakan agar pengguna dapat dengan mudah menemukan aplikasi mereka.

Multi-screen collaboration mendukung interaksi tablet dan PC. Menawarkan tiga mode yang memungkinkan perangkat bekerja sama dengan cara yang baru.

Mirror mode memungkinkan pengguna untuk memproyeksikan layar PC ke tablet, mengubah tablet menjadi papan gambar yang dapat dipasangkan dengan Huawei M-Pencil untuk menghasilkan sketsa secara cepat dan karya kaligrafi yang halus. Untuk mendukung kreativitas konsumen dengan MatePad 11, Huawei bekerja sama dengan Ibis Paint X dalam menyelenggarakan kompetisi desain wallpaper pada awal Agustus ini.

Tidak hanya bagus untuk melukis, pekerja kantoran dapat memanfaatkan Extend Mod. Mendapatkan layar kedua untuk PC, dan menikmati lebih banyak ruang layar untuk bekerja. Collaborate Mode yang inovatif memungkinkan interaksi lintas platform yang sebenarnya antara HarmonyOS 2 dan Windows.

Ini memungkinkan pengguna mentransfer konten. Seperti teks, gambar, dan dokumen antara perangkat yang terhubung hanya dengan drag and drop sederhana. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER