Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Spotify Hadir di Smartphone Nokia Seri C, G dan X

BACA JUGA




FinTechnesia.com | HMD Global, the home of Nokia Phones, mengumumkan kemitraan bersama Spotify. Kini, Spotify Free tersedia sejak awal menggunakan ponsel Nokia untuk menikmati 70 juta trek musik dan 2,6 juta.

CMO HMD Global, Stephen Taylor mengatakan, pihaknya ingin memberikan kenyamanan untuk pengguna ponsel Nokia. Sehingga mereka dapat mengakses musik kapanpun ketika mereka mengatur perangkat.

“Spotify merupakan aplikasi musik paling populer pada Google Play Store di seluruh dunia. Dan termasuk para penggemar kami di seluruh dunia, tentunya sangat tepat ketika kami memberikan kemudahan akses kepada para pengguna ponsel Nokia untuk mendengarkan musik dan podcast yang mereka sukai,” ujar Stephen, pekanb lalu.

Media penyimpan pada ponsel menjadi sangat penting. Hal inilah yang membuat Spotify Lite akan tersedia pada ponsel Nokia dengan Android (Edisi Go). Spotify Lite menawarkan versi yang lebih kecil, cepat dan sederhana.

Namun beberapa fiturnya memungkinkan penggunaan memori lebih sedikit. Artinya pengguna tak perlu khawatir tentang kapasitas data dan ponsel mereka. Dan semakin banyak waktu untuk menikmati musik-musik favorit.

Fergal Walker, Direktur Freemium Partnerships Spotify mengatakan, Spotify berkomitmen menghadirkan pengalaman mendengarkan musik tanpa hambatan. “Menyandingkan Spotify dan Spotify Lite dengan ponsel Nokia artinya akan ada lebih banyak pengguna di seluruh dunia yang dapat menikmati keseruan Spotify,” ucap Fergal.

Dengan adanya musik baru yang diunggah ke Spotify setiap detik,apemilik ponsel Nokia dapat
mengakses ke sejumlan konten audio langsung ketika membeli ponsel. Cukup dengan mengetuk layar.

Spotify diluncurkan di lebih dari 80 negara. Menjadikannya tersedia di 178 negara di seluruh dunia. Dan Spotify Lite kini tersedia di 77 negara. .

Spotify pertama-tama akan tersedia pada Nokia seri G dan seri X yang hadir dengan Android versi terbaru. Dimulai dengan Nokia XR20. Spotify Lite akan tersedia pada ponsel Nokia seri C dengan sistem operasi Android (Go edition) yang telah dioptimalkan. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER