Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Perluas Komunitas, Bank Syariah Indonesia Gandeng Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Syariah Indonesia (BSI) terus memperluas komunitas. Terbaru menggandeng Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (FOKAL IMM) terkait pemanfaatan layanan jasa dan produk perbankan syariah

Direktur Bisnis Retail BSI, Kokok Alun Akbar mengatakan, penandatangan nota kesepahaman BSI dan FOKAL IMM bentuk sinergi atau kolaborasi nyata untuk penguatan ekonomi syariah di Indonesia.

Bentuk kerja sama pemanfaatan produk jasa tersebut diharapkan dapat menjadi energi baru bagi ekonomi Indonesia. “BSI selalu terbuka untuk meningkatkan kolaborasi dan sinergi dengan seluruh masyarakat,” terang Kokok Alun Akbar, Senin (2/8).

Kerjasama antara BSI dan FOKAL IM akan memberikan akses pertumbuhan ekonomi syariah di berbagai lini usaha. Seperti pembiayaan, layanan digital syariah, edukasi keuangan syariah, dan pelayanan prima.

Kerjasama ini diharapkan potensi ekonomi syariah dan industri halal yang lebih berkembang. Sehingga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia secara berkelanjutan.

Ketua Umum FOKAL IMM, Armyn Gultom mengatakan, salah satu ekosistem yang diikhtiarkan dibangun Fokal IMM adalahingin terus memantik spirit kewirausahaan. “Spirit ini menjadi kunci memandirikan dan mendaulatkan umat Islam. Sehingga umat akan tampil berwibawa dan bermartabat di hadapan umat dan bangsa-bangsa lain,” kata Armyn Gultom. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER