Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tiga Tahun Beroperasi, DBS Treasures Private Client Mencatat Kenaikan Nasabah Dobel Digit yoy

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tiga tahun di Indonesia, DBS Treasures Private Client mencatatkan peningkatan jumlah nasabah dobel digit year on year (yoy). Kenaikan baik secara total maupun kategori nasabah milenial High Net Worth Individual (HNWI), rentang usia 24-40 tahun.

DBS memperkuat misi menjangkau lebih banyak nasabah milenial, saat ini mencakup 15% dari total nasabah. Lapora Knight Frank tahun 2021 menyebut, angka HNWI di Indonesia meningkat 45% menjadi sebanyak 21.430 di tahun 2020. Dan diproyeksikan akan meningkat tajam hingga 110% pada tahun 2025 mendatang.

“Memasuki usia ketiga, peningkatan nasabah DBS Treasures Private Client menjadi acuan bagi kami untuk selalu membawa nasabah menjadi yang terdepan. Komitmen kami membawa perspektif baru untuk memastikan semua yang telah diraih nasabah dapat sampai di tangan generasi penerus dan menginspirasi perubahan berkelanjutan ke arah yang lebih baik,” beber Rudy Tandjung, Direktur Consumer Banking Group, Bank DBS Indonesia.

Dalam mendukung kesuksesan finansial nasabah, DBS Treasures Private Client merancang strategi wealth preservation. Mencakup layanan eksklusif private banking yang tidak tersedia di semua bank.

Berupa pengelolaan dana individual di portofolio global, ragam investasi yang menerapkan prinsip ESG atau Environmental, Social & Corporate Governance (Bahana US Opportunity Sharia Equity USD, Batavia Global ESG Sharia Equity USD, RHB SRI KEHATI Index Fund). Serta produk terstruktur dengan varian lengkap di market dalam dan luar negeri. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER