Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menginjak Tahun Kedua, LINE OpenChat Menjaring 7,5 Juta Pengguna Baru dan 600.000 OpenChat Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pada 1 Agustus lalu, LINE OpenChat, tempat bagi para pengguna untuk berinteraksi secara daring dengan teman yang memiliki minat atau ketertarikan yang sama, merayakan ulang tahun yang ke-2. LINE OpenChat mengumumkan 7,5 juta pengguna baru dan 600.000 OpenChat baru sejak pembaruan dua tahun lalu.

Dukungan perkembangan komunitas di Indonesia, LINE OpenChat menyelenggarakan program melalui pemilihan 149 OpenChat menjadi Super OpenChat. Ink merupakan komunitas berkualitas terpilih di dalam OpenChat yang akan mendapatkan sejumlah insentif langsung.

Baca juga: LINE OpenChat Mendukung Pertumbuhan Komunitas di Indonesia

Insentif tersebut berupa penggunaan logo Super, gathering khusus, komunikasi langsung dengan tim LINE OpenChat, promosi grup OpenChat di saluran komunikasi LINE, dan sebagainya. Super OpenChat akan mendapatkan kesempatan mencoba sejumlah fitur LINE OpenChat baru sebelum dirilis ke publik.

“Selama dua tahun LINE OpenChat di Indonesia, kami terus berupaya memberikan dukungan yang maksimal bagi pertumbuhan komunitas yang menjadi salah satu elemen penting industri kreatif di Indonesia,” tutur Trisnia Anchali, Chief Commercial Officer, LINE Indonesia, Jumat (6/8). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER