Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sukses Menjual 100 Juta Smartphone, realme Tebar Hadiah dan Diskon Hingga US$ 100 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | realme mengukuhkan diri sebagai brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat. Dan mencetak total penjualan global hingga 100 juta smartphone. 

Menurut konsultan riset pasar, Strategy Analytics, realme konsisten menghadirkan berbagai produk, walhasil menjadikannya merek smartphone global tercepat hanya dalam waktu kurang dari tiga tahun.

Berdasarkan catatan International Data Corporation (IDC) pada kuartal II 2021 realme mencatat tingkat pertumbuhan year on year sebesar 149%. Brand ini menargetkan usia muda dan profesional muda. 

“Orang-orang muda, baik konsumen maupun staf kami, telah mengajari kami berani melompat ke masa depan dan menjadi trendsetter. Memberi kami keberanian mendisrupsi industri yang sudah mengakar,” ujar CEO realme, Sky Li, Kamis (5/8). 

Menurut Li, target selanjutnya dari realme adalah untuk menggandakan pencapaian saat ini. Yaitu mengirimkan 100 juta handset lagi pada akhir 2022 dan menyelesaikan pada tahun 2023. realme memperluas penawaran dengan menghadirkan perangkat unggulan Seri GT.

Perusahaan membangun ekosistem artificial intelligence internet of things (AIoT) lengkap untuk pengguna global dalam lima tahun ke depan. realme telah meluncurkan strategi 1+5+T.

Yakni 1 adalah ponsel, 5 adalah earphone True Wireless Stereo, perangkat wearable, TV, tablet dan laptop. Sedangkan T adalah merek AIoT realme, TechLife.

Merayakan pencapaian 100 huta pengguna, realme Indonesia menyediakan hadiah spesial setiap pembelian realme 8 dan realme 8 Pro. Ini bagian perayaan global yang membagikan total hadiah dan diskon sebesar US$ 100 juta ke realme fans.

Setiap pembelian perangkat realme 8 dan realme 8 Pro secara online melalui seluruh realme Official Store di e-commerce, konsumen akan mendapatkan realme N1 Sonic Electric Tootbrush.

Sementara pembelian secara offline, akan mendapatkan realme Power Bank 2i. Berlaku mulai dari 5 – 31 Agustus 2021. realme akan memberikan berbagai hadiah lagi untuk merayakan pencapaian 100 juta itu. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER