Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tanpa Kuota, Pengguna Telkomsel Bisa Akses NOICE

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Aplikasi audio streaming NOICE mengumumkan kemitraan dengan Telkomsel. Yakni free access ke aplikasi NOICEbagi pendengar yang menggunakan Telkomsel. 

Jadi pengguna Telkomsel bebas mengakses konten eksklusif NOICE dan original tanpa kuota. Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel terus menghadirkan inovasi pemanfaatan teknologi digital terkini melalui kolaborasi.

“Kolaborasi ini akan semakin membuka berbagai peluang dan mengembangkan industri digital kreatif. Seraya mendorong penguatan gaya hidup digital masyarakat melalui konten hiburan berkualitas,” ujar Nirwan, Kamis (5/8).

Presiden Direktur NOICE Adrian Syarkawie mengatakan, kerjasama ini dengan harapan pendengar dapat menjelajah lebih banyak konten di NOICE. Juga mendapatkan hiburan lebih ditengah menghadapi pandemi.

NOICE sudah memiliki lebih dari 100 judul dan 2600+ episode konten exclusive dan origina. NOICE memiliki 770.000 pendengar dan pendengar hariannya bisa mendengerkan selama lebih dari 1 jam per hari.

Kerjasama dengan Telkomsel hingga 31 Oktober 2021. “Kami sedang eksplore lebih jauh bentuk-bentuk kerjasama lain,” kata Adrian. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER