Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Active Lifestyle Joint Venture dengan JD Sports Fashion plc

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Active Lifestyle, vertical bisnis Erajaya Group, bekerja sama dalam bentuk joint venture dengan JD Sports Fashion plc dari Inggris. Yakni melalui penandatanganan joint venture agreement kedua perusahaan.

Outlet JD pertama di Indonesia direncanakan dibuka di awal tahun depan di Jakarta. Dan akan membawa revolusi industri ritel sports fashion.

JD akan menyediakan produk terkini dan terbaik dari merek-merek internasional. Seperti Nike, adidas, The North Face, EA7, Hugo Boss, Tommy Hilfiger, Pink Soda dan Supply & Demand. Yakni menyediakan outlet yang menggabungkan inovasi digital terbaik dan standar visual merchandising.

JD juga mengoperasikan platform e-commerce untuk memastikan pengalaman konsumen yang terintegrasi di manapun dan kapanpun mereka memilih untuk berbelanja. Baik di online, di ponsel maupun di toko.

Peter Cowgill, Executive Chairman JD Sports Fashion plc., berharap kesuksesan bisnis untuk kedua belah pihak. “Kerjasama ini akan memperluas jangkauan internasional JD dan membawa kepemimpinan kami di industri sports fashion ke Indonesia,” kata Peter, awal pekan ini. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER