Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Super Air Jet Terbang Perdana ke Medan dan Batam, Ini Alasannya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Super Air Jet mulai melayani rute penerbangan favorit. Jumat (6/8) memulai terbang perdana Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, di Tangerang (CGK) ke dua tujuan. Yakni Medan dan Batam.

Super Air Jet beroperasi dengan frekuensi terbang satu kali setiap hari pergi pulang (PP). Menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

“Medan dan Batam sebagai kota tujuan pertama maskapai anyar ini lantaran paling banyak diminati para milenial,” kata Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari, Jumat (6/8). Rute ini mempunyai karakter peluang pasar penerbangan domestik yang besar.

Fokus utama Super Air Jet menawarkan konsep berbiaya rendah (low cost carrier) dengan penerbangan langsung antarkota secara point-to-point di pasar domestik, Nantinya dapat merambah ke rute-rute internasional.

Penerbangan perdana berjalan sesuai jadwal dan memenuhi aspek standar operasional keselamatan, keamanan dan kenyamanan perjalanan udara. Operasional berjalan berdasarkan ketentuan protokol kesehatan yang ketat. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER