Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli Produk Indosat Ooredoo Kini Bisa Bayar Pakai OVO

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo, menghadirkan integrasi langsung antara UMB *123# dengan beberapa platform pembayaran digital. Peluncuran perdana, Indosat Ooredoo menawarkan kanal pembayaran e-wallet OVO bagi pelanggan untuk membeli produk dan layanan seluler melalui UMB.

Integrasi langsung dengan OVO menawarkan kemudahan Pelanggan kini dapat langsung membeli paket data dari menu UMB Indosat Ooredoo tanpa perlu memiliki pulsa yang mencukupi.

UMB masih menjadi kanal utama untuk mendapatkan produk dan layanan seluler Indosat Ooredoo. “Seiring terus berkembangnya e-wallet, integrasi OVO dengan UMB memungkinkan pelanggan mendapatkan produk kami dengan mudah,” ujar Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, Senin (9/8).

“Dengan semakin maraknya penggunaan OVO untuk isi ulang pulsa atau pembelian paket data, kami berharap kerjasama ini dapat mendekatkan OVO dengan pelanggan dan memberikan manfaat bagi mereka,” sambung Chief Marketing Officer OVO, Ershad Ahamed.

Dalam waktu dekat, Indosat Ooredoo berencana menambahkan lebih banyak opsi pembayaran e-wallet untuk mendukung platform UMB. Seperti Beberapa GoPay, ShopeePay, DANA, LinkAja, dan IMkas. Sebelumnya, Indosat Ooredoo telah mengintegrasikan beberapa e-wallet, termasuk OVO dan GoPay, ke aplikasi myIM3. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER