Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gojek Bagikan Lagi Bantuan Belanja Sembako Senilai Rp 25 Miliar untuk Mitra Driver Aktif

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Gelombang pandemi COVID-19 yang kembali meningkat menyebabkan masyarakat mengalami masa penuh tantangan yang lebih lama lagi. Selain kesehatan, ekonomi masyarakat juga turut terimbas oleh situasi ini.

Sebagai bentuk dukungan dan solidaritas kepada mitra driver dalam menjalani masa penuh tantangan ini, Gojek kembali menggelontorkan bantuan belanja sembako senilai total Rp 25 miliar. Bantuan ini disalurkan secara cashless atau non-tunai. Langsung ke akun ratusan ribu mitra driver.

CEO Gojek, Kevin Aluwi mengungkapkan, bantuan ini kelanjutan dari rangkaian Program Kesejahteraan Mitra Driver. “Program ini telah dan terus berjalan untuk membantu mitra-mitra kami di masa pandemi ini, ” ungkap Kevin, Kamis (6/8).

Upaya yang Gojek jalankan ini sejalan dengan gerakan Bangkit Bersama Group GoTo. Melalui gerakan ini layanan-layanan yang berada dalam ekosistem GoTo hadir membantu masyarakat. Termasuk UMKM dan pekerja sektor informal, untuk dapat bangkit kembali seusai pandemi COVID-19. Sekaligus membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi lokal. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER