Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Social Bella Dukung Brand Lokal Hadapi Pandemi Kedua

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mendukung keberlanjutan bisnis brand lokal di tengah gelombang pandemi kedua, beauty-tech Social Bella meluncurkan program dukungan dalam ekosistem kecantikannya melalui kampanye Love Local. Lewat inisiatif ini, Social Bella akan memberikan ruang lebih besar bagi lebih dari 50 brand lokal.

Mereka dapat berpromosi gratis di semua kanal pemasaran online ekosistem kecantikan Social Bella. Dukungan dari 30 Juli hingga 29 Agustus 2021.

Di antaranya berupa spotlight penempatan produk brand lokal di halaman homepage Sociolla. Baik website dan aplikasi SOCO maupun newsletter kepada pelanggan.

Lalu iklan di media dengan memanfaatkan SOCO Beauty Network dan jaringan influencer. Hingga ulasan mendalam mengenai produk brand lokal dalam artikel kecantikan melalui Beauty Journal, media online kecantikan bagian dari Sociolla yang kini telah mencapai lebih dari 5 juta monthly traffic average.

Co-Founder & CMO Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan, tiga tahun terakhirbrand kecantikan lokal tumbuh dengan cukup progresif dan kian digemari oleh beauty enthusiast di Indonesia.

“Ragam inovasi produk yang sesuai karakter pecinta kecantikan tanah air dan kisaran harga yang bersaing menjadi faktor pendorong yang semakin mengukuhkan eksistensi brand kecantikan lokal di tanah air,” kata Chrisanti, Senin (9/8).

Tga tahun terakhir, Social Bella mencatat pertumbuhan brand lokal naik hingga 14 kali lipat. Artinya kualitas produk lokal yang tak kalah bersaing dengan produk brand kecantikan mancanegara. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER