Minggu, 21 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pakai OCTO Mobile, Bisa Ubah Transaksi Kartu Kredit Menjadi Cicilan 0%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | OCTO Mobile, aplikasi digital banking Bank CIMB Niaga dapat menjadi sarana mengelola transaksi keuangan dengan baik. Melalui OCTO Mobile, transaksi kartu kedit atau sumber dana dari kartu kredit dapat diubah menjadi cicilan 0%.

Adapun tenor 3 atau 6 bulan tanpa biaya administrasi. Dengan begitu, nasabah dapat mengatur pengeluaran bulanan secara lebih terencana sesuai dengan kondisi keuangan.

Kesempatan tersebut berlaku bagi nasabah yang bertransaksi di toko offline maupun online menggunakan metode Scan QRIS OCTO Mobile. Adapun nominal transaksi mulai dari Rp 300.000 dan berlaku hingga 30 September 2021.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi mengatakan, program cicilan 0% diharapkan menjadi solusi bagi nasabah yang ingin tetap bisa memenuhi beragam kebutuhan, tanpa mengganggu cashflow

“Kami mendorong nasabah agar tetap bijak dalam berbelanja sesuai kebutuhan dan kemampuan. Untuk lebih menghemat, nasabah dapat memanfaatkan program dan promo bank maupun merchant,” kata Bambang, Kamis (12/8). 

Saat ini, misalnya, tersedia promo belanja Daily Deals di Top Marketplace. Seperti Blibli (Senin), Tokopedia (Selasa), Shopee (Rabu), JD.ID (Kamis), dan Bukalapak (Jumat).

Penawaran ini memberikan kesempatan kepada nasabah untuk mendapatkan diskon Rp 120.000 dengan minimum transaksi Rp 1,2 juta. Selain pembayaran penuh, juga berlaku untuk cicilan 0%. Nasabah bisa mendapatkan promo ini hingga 31 Desember 2021. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER