Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

XL Axiata Akan Tambahkan Satu Juta Pengguna MotionBanking

BACA JUGA




FinTechnesia.com | XL Axiata dan MNC Bank bekerja sama mempromosikan MotionBanking. XL Axiata akan menambah minimal 1 juta pengguna baru MotionBanking. Yakni melalui promosi dan insentif khusus bagi pengguna XL Axiata.

XL Axiata akan mendukung promosi. Sebagai imbalannya, XL Axiata akan mendapatkan keuntungan tertentu. Termasuk hak mendapatkan iklan baru di platform media MNC.

Ekspansi masa depan berupa simbiosis perbankan dan perusahaan telekomunikasi tak terelakkan. Mengingat seakin maraknya penggunaan telepon seluler dan masyarakat cashless.

Dominasi MNC di media merupakan platform yang sempurna untuk literasi keuangan. Ditambah XL Axiata dengan 56 juta basis pengguna smartphone. Menciptakan sinergi untuk mengatasi masalah rendahnya inklusi keuangan di Indonesia.

Kolaborasi XL Axiata dan MotionBanking telah membuka era baru kolaborasi operator telekomunikasi dan digital banking. “Kemitraan ini menggabungkan ekosistem besar MNC Group, termasuk media, teknologi keuangan dan kekuatan digital, dengan 56 juta basis pengguna XL Axiata dan layanan operator selulernya yang memberdayakan ekonomi digital dan inklusi keuangan,” terang Yudi Hamka, CTO MNC Group, Kamis (12/8).


Direktur dan Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses menambahkan, kerja sama ini strategis dan selaras dengan agenda transformasi digital XL Axiata.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER