Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sambut Tahun Baru Hijriah, ALAMI Sumbangkan Ambulans ke Dompet Duafa

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mengawali tahun baru 1443 Hijriah, ALAMI mendonasikan satu unit ambulans. Donasi diharapkan membantu meringankan masyarakat dalam kondisi pandemi ini.

CEO ALAMI Group, Dima Djani Aksi ini dikatakan Dima mengatakan, tidak perlu menunggu menjadi besar untuk berbagi manfaat. “Kita bisa mulai dari aksi terkecil sekalipun. Kami merasa nilai inilah yang perlu kita petik dari momen Tahun Baru 1443 Hijriah yang merupakan cerminan untuk insan menjadi yang lebih baik lagi,” ujar Dima, Kamis (12/8).

Yayasan Dompet Dhuafa menjadi mitra strategis fintech lending syariah itu dalam menjalankan ikhtiar ini. Unit ambulans yang didonasikan nantinya akan dipergunakan untuk membantu masyarakat di wilayah Jabodetabek.

“Penting untuk kita sadari, bukan soal kuantitas yang kita hitung saat berbagi, tapi juga keikhlasan dan niat untuk memulai hal baik. Kami kira hal ini juga diamalkan oleh ALAMI sebagai salah satu donatur untuk korban pandemi,” kata Direktur Resources Mobilization Dompet Dhuafa Etika Setiawanti 

Tmpilan ambulans yang mengusung nama Hijra Bank. Ini adalah entitas bank syariah ALAMI Group untuk mempermudah perjalanan hijrah finansial masyarakat Indonesia.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER