Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Super Air Jet Tawarkan Hiburan Selama Penerbangan Lewat Gadget

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kebutuhan pelancong dan pebisnis kekinian (millenials travelers) menginginkan pengalaman berbeda di penerbangan, membutuhkan terobosan baru. Super Air Jetmenawarkan setiap tamu super (sebutan penumpang) bisa nonton film saat terbang. Juga main games, baca majalah digital, nonton video blog (vlog) dan hiburan lain secara gratis.

Semua hiburan bisa dinikmati  hanya dari genggaman. Mengandalkan perangkat smartphone, tablet, ipad masing-masing tamu super. Caranya download dari App Store atau Google Play Store dengan memilih ā€œTripper Super Entertainment.

Pilih   airplane mode, sambungkan koneksi WIFI Tripper, buka aplikasi Tripper. Lalu nikmati beragam konten Super Entertainment didalamnya. 

Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari mengatakan, milenialtak lepas dari handphone. Akhirnya, Super Air Jet menyesuaikan dengan hiburan di pesawat dan di darat.

Baca juga: Super Air Jet Terbang Perdana ke Medan dan Batam, Ini Alasannya

Sehingga setiap tamu super akan tetap bisa beraktivitas menggunakan smartphone masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis. ā€œHarapan terpenting ialah, pengalaman selama penerbangan tetap terjaga, asyik, seru dan menyenangkan,ā€ kata Ari, pekan lalu.

Konten-konten disesuaikan tren yang berkembang akan senantiasa menemani para pelancong dan pebisnis milenial. Super Entertainment merupakan kerjasama dengan PT Dua Surya Dinamika, perusahaan yang menciptakan produk aplikasi Tripper dan powered by AirFi Indonesia. 

Direktur Utama Tripper, Satish L. Mahtani menyampaikan, hiburan bisa diakses kapan aja dan dimana aja (di darat dan ketika di udara atau penerbangan).

ā€œHiburan dengan ponsel pintarĀ (gadget/ device)Ā masing-masing milenial sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan penyebaranĀ Covid-19. Serta agar tetap bisa menambah kenyamanan melalui hiburan yang disajikan nyaman dan aman,ā€ paparĀ Satish. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER