Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pre Order Thom Browne Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Dibuka, Ini Fitur dan Harganya

BACA JUGA




Fintechnesia.com | Samsung Electronics Co., Ltd. menggandeng desainer kenamaan dunia, Thom Browne. Kolaborasi eksklusif ini memberikan ciri khas Thom Browne pada dua perangkat foldable terbaru Samsung, yakni Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G.

Tersedia dalam jumlah terbatas, konsumen bisa mendapatkan Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition secara pre-order mulai 11 Agustus 2021 eksklusif di situs Samsung Indonesia.

Di dalam paket spesial ini, Galaxy Z Fold3 5G atau Galaxy Z Flip3 5G juga dilengkapi perangkat ekosistem Galaxy. Yakni Galaxy Watch4, Galaxy Buds2, dan aksesori lain. Seluruhnya didesain berwarna putih dengan aksen ciri khas Thom Browne.

“Bagi konsumen Galaxy Fold, kami juga menyelipkan S Pen khusus pada kemasan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition,” ujar Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Kamis (12/8).

Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition hadir dalam balutan warna Thom Browne White dengan aksen biru dan merah yang menjadi ciri khasnya. Warna khas dari brand fashion papan atas dunia tersebut berpadu sempurna dengan bodi kaca yang ramping di masing-masing perangkat Galaxy Z terbaru.

Engsel yang tampil dalam warna perak nan mengilap. Memberikan pantulan cahaya yang menarik dan menambah keunikan desain yang dimiliki.

Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition dijual senilai Rp 51.999.000. Sementara Galaxy Z Flip3 Thom Browne Edition dibanderol seharga Rp 35.999.000. Setiap pembeli Galaxy Z Fold3 | Flip3 Thom Browne Edition akan mendapatkan Samsung Care+ selama 2 tahun. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER