Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pameran Virtual FIFGROUP Menyambangi Sulawesi Utara, Ini Cashback dan Bonusnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali menghadirkan kegiatan promo. Yaitu FIFGROUP FEST.

Kali ini menyasar warga Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan hingga 20 Agustus 2021. Kegiatan ini menjadi yang ke-12 pada tahun 2021 dan menjadi kedua kali pada bulan Agustus. Gencarnya pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk agility FIFGROUP terhadap perubahan kebiasaan masyarakat pada era saat ini.

Chief Excecutive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan, Pergeseran perilaku masyarakat yang beralih memilih melakukan transaksi secara online tidak terlepas karena kemudahan yang diberikan. “Hanya menggunakan smartphone, di mana pun kita berada dan kapanpun kita memiliki waktu luang, kita dapat melakukan transaksi tanpa harus keluar rumah dan menghadapi risiko terpaparnya virus Covid-19,” kata Margono, Jumat (13/8).

Direktur Marketing New Motorcycle (NMC) FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro menambahkan,hadirnya layanan pembiayaan secara virtual sangat membantu masyarakat yang ingin m memiliki produk tertentu. “Produk yang beragam dengan segala promonya, pembelian secara kredit, serta hadiah-hadia h menarik dapat langsung diraih,” tutur Anton.


Brand service pembiayaan sepeda motor Honda, FIFASTRA, menawarkan pelanggan yang ingin melakukan kredit sepeda motor dengan promo potongan angsuran ratusan ribu rupiah hingga sebanyak 3 kali serta cashback AstraPay. Tidak tanggung-tanggung, 5 orang pertama yang beruntung setiap harinya akan mendapatkan cashback AstraPay sebesar Rp 500.000.

Brand service pembiayaan produk kebutuhan rumah tangga, SPEKTRA, menawarkan promo potongan angsuran sampai Rp 60.000 pada setiap transaksi. Pelanggan yang ingin mengajukan pembiayaan untuk modal usaha dapat menggunakan DANASTRA, sebagai brand service yang menyediakan layanan pembiayaan multiguna FIFGROUP.

DANASTRA menawarkan promo cashback AstraPay sebesar Rp 100.000 untuk 150 pelanggan pertama yang disetujui pengajuannya. Cashback AstraPay sebesar Rp 25.000 juga akan diberikan kepada seluruh pelanggan DANASTRA yang melakukan pengajuan selama periode pameran berlangsung. Pelanggan juga berkesempatan menikmati asuransi jiwa selama 1 tahun.

Pembiayaan syariah AMITRA, menawarkan promo berupa potongan angsuran bombastis dengan total sebesar Rp 6 juta untuk pembiayaan emas logam mulia. AMITRA juga menawarkan promo spesial admin sebesar Rp 750 ribu untuk pembiayaan pendaftaran haji bersama AMITRA. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER