Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sambut HUT Kemerdekaan, Ini Pilihan Film di MAXStream

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bertepatan Dengan HUT Kemerdekaan Indonesia, MAXstream, aplikasi streaming video dari Telkomsel bersama TNI Angkatan Udara (AU) dan E-Motion Entertainment merilis konten orisinal Serigala Langit. Film bergenre drama action tersebut resmi diperkenalkan melalui acara grand launching di Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Ahad (15/8).

Serigala Langit sudah dapat dinikmati  secara eksklusif di aplikasi MAXstream. Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan, Serigala Langit merupakan film drama action yang dihadirkan MAXstream. Ini upaya Telkomsel untuk membuka peluang lebih luas bagi sineas lokal agar dapat berkarya totalitas.

“MAXstream bersama TNI AU dan E-Motion Entertainment juga intinya mengedukasi dan menanamkan nilai-nilai patriotisme,” kata Hendri, Ahad (15/8).

MAXstream turut menayangkan dua film lain. Yakni Proud to be Indonesian dan Sultan Agung yang tayang perdana 16 Agustus 2021. ‘Proud to be Indonesian, sebuah film dokumenter yang terbagi ke dalam 30 episode. Setiap episode mengungkap keberagaman budaya dan kekayaan alam di berbagai wilayah Indonesia.

Sementara ‘Sultan Agung’ merupakan film yang mengingatkan kita kembali kepada kebijaksanaan dan keberanian Sultan Agung dalam melawan penjajahan saat memimpin kerajaan Mataram. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER