Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

AXA Mandiri Menyediakan Manfaat Tambahan bagi Nasabah dalam Isolasi Mandiri

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ketersediaan kamar di rumah sakit, perbedaan tingkat keseriusan gejala, merupakan beberapa alasan imbauan ke sebagian pasien terinfeksi COVID-19 agar melakukan isolasi mandiri. Tapi tetap melakukan serangkaian kegiatan yang dianjurkan oleh tenaga kesehatan guna memulihkan  kondisi.

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) memahami kondisi tersebut. Dan membantu para pasien isolasi mandiri dengan memberikan manfaat  tambahan dan beragam kemudahan melalui polis asuransi AXA Mandiri.

Mulai 12 Agustus 2021, pemegang polis asuransi AXA Mandiri mendapatkan beragam manfaat tambahan. Dengan syarat menunjukkan  hasil PCR/Swab tes atau surat keterangan dokter atas diagnosis COVID-19.

Manfaat tambahan ini termasuk  pertanggungan biaya-biaya obat dan suplemen, biaya konsultasi dokter, konsultasi dokter 24  jam secara online, pengiriman obat, layanan uji swab/PCR di rumah nasabah, dan jasa catering makanan sehat.

“Kami harap penambahan manfaat proteksi ini memberikan perawatan yang tanggap dan ketenangan jiwa bagi nasabah dan keluarga yang mendapatkan diagnosis positif COVID-19,” ujar Handojo G. Kusuma, Presiden Direktur AXA Mandiri, pekan lalu. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER