Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Belanja Produk Lokal Pakai GoPay, Dapat Cashback Hingga 60%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dalam rangkaian Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76, GoPay mengajak masyarakat dukung menbisnis lokal kembali bangkit di masa pandemi. Hingga September 2021, GoPay menghadirkan cashback hingga 60% di ratusan rekan usaha lokal.

Promo ini bagian dari gerakan Group GoTo. Layanan di ekosistem GoTo membantu masyarakat, termasuk UMKM dan pekerja sektor informal agar dapat bangkit kembali seusai pandemi COVID-19. Sekaligus membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi lokal.

Studi menunjukkan, pandemi telah berdampak pada peningkatan minat masyarakat Indonesia untuk berbelanja produk-produk lokal. Sekitar 68% responden menganggap produk lokal lebih atraktif dari segi harga. Dan 63% menganggap produk lokal memiliki kualitas yang diinginkan.

Chief Marketing Officer GoPay, Fibriyani Elastria mengungkapkan, GoPay mengajak masyarakat Indonesia melakukan transaksi di usaha-usaha lokal. “Saat ini GoPay sudah bisa dipakai untuk bayar apa saja untuk semakin memudahkan pengguna. Mulai layanan Gojek hingga jajan makanan favorit dan belanja di e-commerce,” kata Fibriyani, Senin (16/8).

Promo cashback ini untuk berbelanja di ratusan toko lokal termasuk UMKM. Mulai dari belanja di Alfamart dan Sayurbox, langganan tontonan video dan film-film Indonesia di Vidio, beli kopi favorit di Janji Jiwa, beli pulsa dan paket data lewat GoTagihan untuk beragam operator telekomunikasi, serta pesan bermacam-macam barang lainnya melalui di e-commerce.

Promo berlaku hingga 30 September 2021. Serta berlaku untuk pengguna GoPay dan GoPayLater. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER