Jumat, 19 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Daftarkan Nomor Tri Penerima Bantuan Kuota, Dapat Tambahan 40 GB

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pemberlakuan metode sekolah dan kuliah daring masih menjadi tantangan. Mengingat kebutuhan paket data lebih besar daripada waktu sebelum pandemi.

Tri Indonesia pun kebutuhan itu. Serta bersinergi dengan program Prmerintah Indonesia.

Tambahan kuota 40 GB dari Tri Indonesia untuk seluruh pengguna, termasuk pengguna baru yang tervalidasi di sistem Data Pokok Pendidikan (Dapodik) pemerintah. Hanya dengan Rp 1, pelajar, mahasiswa, guru, dan dosen dapat memanfaatkan program Tri Indonesia dalam mendukung kegiatan belajar-mengajar daring semasa PPKM ini.

Cukup daftarkan nomor Tri yang digunakan ke sekolah dan/atau kampus sebagai penerima bantuan kuota internet dari program pemerintah paling lambat pada 28 Agustus 2021.

Selanjutnya, pengguna akan menerima notifikasi SMS penawaran untuk mendapatkan kuota 40 GB seharga Rp 1. Batas penukaran kuota 40 GB Rp 1 paling lambat 15 September 2021.

Dolly Susanto, Chief Marketing Officer Tri Indonesia mengatakan, benefit tambahan kuota belajar 40 GB ini inisiatif Tri Indonesia mendukung program bantuan paket kuota internet pemerintah.

“Tri Indonesia ngin memberikan keuntungan lebih bagi peserta didik dan pendidik dengan kuota dan akses internet memadai,” kata Dolly, pekan lalu.

Kuota 40 GB terdiri dari 3 GB kuota reguler untuk bebas akses aplikasi apapun. Dan 37 GB kuota belajar untuk mengakses aplikasi belajar (Webex, Zoom, Google Classroom, Google Meet, Microsoft Teams, dan WhatsApp) 24 jam selama 30 hari. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER