GoFood Suguhkan Menu Kuliner Incaran BTS, Jin “Mas Ganteng” Sudah Pernah Icip-Icip

FinTechnesia.com | GoFood kembali menghadirkan berbagai promo menarik lewat kolaborasi Tokopedia dengan Gojek. Yaknki dalam program Waktu Indonesia Belanja (WIB). Khusus di bulan ini, program WIB bertemakan Spesial Ulang tahun Tokopedia Ke-12, GoFood akan menghadirkan lebih banyak ragam promo dengan periode yang lebih panjang hingga akhir Agustus 2021.

Untuk menambah keseruan, pelanggan juga bisa menikmati berbagai menu kuliner lokal incaran member Bangtan Sonyeondan (BTS) lewat promo GoFood agar makin hemat. Gado-gado, Rendang, Sate Ayam, hingga Nasi Goreng telah menjadi menu lokal yang membuat para member grup idola ini penasaran.

Jin, yang dikenal sebagai “Mas Ganteng” di kalangan BTS Army Indonesia, ternyata telah mencoba beberapa menu tersebut dan mengakui kelezatannya dalam acara Tokopedia WIB beberapa waktu lalu yang dipandu oleh Jang Hansol, YouTuber asal Korea Selatan yang besar di Indonesia.

Pelanggan bisa menikmati empat menu incaran member BTS bersama dengan jutaan menu kuliner lain dengan cara hemat selama 14 hari ke depan. Yaitu mulai dari tanggal 17 Agustus hingga 31 Agustus 2021. Sama seperti WIB Spesial sebelumnya, para pelanggan Tokopedia juga berkesempatan mengakses langsung halaman GoFood dari aplikasi Tokopedia untuk menemukan berbagai penawaran spesial dan menarik.

Nikmati Promo GoFood, dari diskon voucher 90% untuk pelanggan baru hingga paket berlangganan GoFood Plus Rp 1

Masyarakat di seluruh Indonesia masih bisa menikmati beragam promo yang GoFood hadirkan setelah acara WIB TV Show berakhir hingga tanggal 31 Agustus ini. Lengkapnya, berikut 5 keuntungan berlimpah bagi pelanggan di momen kemerdekaan untuk bisa pesan lebih banyak tapi tetap hemat.

Voucher diskon 75% untuk pelanggan baru hingga Rp. 30.000 dengan minimum order Rp. 30.000. B erlaku selama 7 hari setelah voucher dikirimkan atau registrasi ke aplikasi Gojek.
6x Gratis Ongkir buat pelanggan baru.

Pelanggan baru juga dapat menikmati enam kali gratis ongkir hingga Rp. 15.000 tanpa minimum order. Berlaku selama 7 hari setelah registrasi

Tambahan diskon transaksi via GoPay – Ditambah lagi dengan tambahan diskon 9% untuk transaksi menggunakan GoPay dengan maksimum diskon Rp 2.700 dengan untuk minimum order Rp. 30.000. Berlaku untuk satu kali transaksi GoFood.

GoFood Plus cuma Rp1 untuk pelanggan setia. Tidak terbatas pada pelanggan baru, bagi pelanggan setia bisa mendapatkan paket langganan GoFood Plus hanya dengan Rp. 1.000

Keuntungan GoFood Plus mendapatkan gratis ongkir dengan maksimum potongan hingga Rp. 20.000 per transaksi, dengan minimum order Rp. 30.000. Gratis ongkir bisa digunakan untuk 4x pemakaian dalam sehari, berlaku selama 2 minggu.

GoFood juga menghadirkan Promo Kulineran yang bisa dinikmati dengan potongan harga hingga Rp. 110.000 untuk jutaan menu GoFood serta diskon ongkir sampai dengan 28 September 2021. Berbagai promo ini tak hanya dapat memanjakan pelanggan tetapi juga menciptakan perluasan dampak sosial bagi para pelaku UMKM, kuliner dan order pengantaran bagi mitra driver di ekosistem GoTo.

Ichmeralda Rahman, Global Head Marketing GoFood mengungkapkan, serangkaian program promo dengan periode yang lebih panjang. “Kami harap beragam promo ini dapat mendorong visibilitas dan membuka akses pasar lebih besar bagi mitra UMKM kuliner di masa penuh tantangan ini,” katanya, Senin (16/8). (sya)