Rumah.com Jadi Penyedia Teknologi Pameran Virtual Properti BTN

FinTechnesia.com | Rumah.com sebagai portal properti terdepan di Indonesia ditunjuk sebagai penyedia teknologi untuk pameran properti bertajuk Expo Virtual KPR BTN Merdeka yang diselenggarakan oleh Bank Tabungan Negara (BTN). Even ini untuk memberi berbagai kemudahan bagi pencari rumah.

Marine Novita, Country Manager Rumah.com, pihaknya menghadirkan teknologi seperti tur virtual, penggabungan 2D dan 3D. Sehingga memudahkan pencari rumah dalam memilih hunian dalam pameran virtual dengan pengalaman layaknya datang ke pameran properti secara langsung. “Pameran virtual ini bisa diakses perangkat komputer maupun smartphone,” kata Marine, Senin (16/8).

Dalam ekspo virtual ini , BTN akan memberikan kemudahan-kemudahan kepada pembeli rumah. Di antaranya suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR) mulai 4.5%, bebas uang muka (DP), bebas biaya provisi, bebas angsuran pokok, bebas pengajuan dari mana saja, bahkan same day approval yang diberikan khusus melalui pengajuan online.

“Expo Virtual KPR BTN Merdeka kami hadirkan untuk memudahkan pencari rumah,” kata Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar.

Sementara itu, Direktur Consumer and Commercial Lending Bank BTN, Hirwandi Gafar menjelaskan melalui pameran virtual ini Bank BTN akan menargetkan sekitar 1 juta pengunjung. Dapat memfasilitasi pertemuan virtual antara pengembang dan konsumen di masa pandemi ini. (sya)