Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Biznet Perkenalkan Paket Internet Baru, Mulai Rp 375.000 Per Bulan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Memaksimalkan kebutuhan layanan Internet selama berada di rumah, per 1 Agustus 2021 Biznet resmi menghadirkan paket layanan Biznet Home terbaru. Layanan ini dengan kapasitas bandwidth lebih besar yaitu mulai dari 85 Mbps. Harga Rp 375.000 per bulan.

Dengan layanan baru ini Biznet berharap dapat memberikan performa layanan internet yang cepat dan stabil. Agar mendukung segala kegiatan masyarakat di rumah yang kini serba digital

Internet menjadi kebutuhan utama di rumah, seperti air dan listrik. Itu menjadi penyebab layanan Biznet Home terbaru dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar.

“Sehingga menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin besar di masa mendatang. Dan dapat melakukan aktivitas online dengan lancar di era digital,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet, pekan lalu.

Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi memahami internet memegang peranan penting dalam transformasi digital saat ini. Layanan Biznet Home terbaru ini sebagai solusimenjawab kebutuhan digital masyarakat yang terus meningkat. Seperti work from home dan online learning. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER