Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Festival Belanja Shopee, Harga Seceng, Hadiah Rp 30 Miliar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Shopee mengawali rangkaian festival belanja akhir tahun melalui kampanye 9.9 Super Shopping Day. Yakni memperkenalkan Joe Taslim sebagai Brand Ambassador terbaru.

Kampanye ini akan berlangsung hingga 12 September 2021. Dengan penawaran seperti COD Gratis Ongkir, Tanam ShopeePay 30 M dan Super Serba Seribu. 

Shopee memperkenalkan kampanye 9.9 Super Shopping Day pertama pada tahun 2016. Periode musim belanja akhir tahun cenderung menarik pengguna belanja online baru. Dengan 43% pembeli melakukan pembelian online pertama mereka selama periode kampanye besar akhir tahun.

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, melalui Shopee 9.9 Super Shopping Day, Shopee berupaya memberikan wadah untuk meningkatkan visibilitas lebih besar bagi mitra brand dan pelaku usaha, khususnya pelaku usaha lokal. “Sehingga memudahkan pengguna berbelanja serta ikut berpartisipasi dalam mendukung roda perekonomian Indonesia,” kata Christin, Rabu (18/8).

Joe Taslim mengatakan, Shopee merupakan platform yang dekat dengan masyarakat dan terus berupaya memberikan dampak positif melalui rangkaian inovasi, inisiatif dan kampanye yang dihadirkan. “Kolaborasi ini dapat semakin banyak menggandeng pengguna terus memperkuat potensi produk lokal,” ujarnya:

Selama 26 hari berturut-turut hingga 12 September dan spesial pada puncak kampanye di 9 September, Shopee telah menyiapkan berbagai rangkaian penawaran.

  • COD Gratis Ongkir. Pengguna dapat menikmati voucher spesial gratis ongkir setiap belanja sepanjang kampanye 9.9 dengan metode pembayaran cash on delivery (COD).
  • Tanam ShopeePay 30 M – Pengguna berkesempatan untuk memenangkan total hadiah ShopeePay Rp 30 miliar. Dengan memainkan Shopee Tanam sepanjang kampanye berlangsung.
  • Super Serba Seribu. Pengguna bisa menemukan koleksi produk hanya seharga Rp Rp 1.000 dari berbagai brand dan UMKM yang berpartisipasi di kampanye 9.9 Super Shopping Day. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER