Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gelar EraVersary, Erajaya Tebar Tambahan Diskon

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Group kembali mengumumkan peluncuran program promosi ritel dan distribusi berskala nasional terbesar, EraVersary 2021. Berlangsung dari 16 Agustus hingga 31 Oktober 2021. 

Program ini memberikan setiap peserta berbagai penawaran istimewa dan kesempatan mendapat hadiah. Eraversary kali ini menghadirkan berbagai event dan penawaran. Seperti iBoxing Week, Erafone Fair, Eraspacetival, Big Bang promo, Flash Sale dan lainya.

Tahun ini program EraVersary kembali didukung oleh Samsung sebagai sponsor utama. Lalu IT (Immersive Tech), OPPO, vivo, Xiaomi, dan XL Axiata sebagai co-sponsor. 

Merek-merek favorit lain juga turut memberi dukungan. Seperti: Apple, Garmin, HUAWEI, realme, Nokia, Indosat Ooredoo, The Face Shop, Anker, Asus, iLuv, Infinix, Jabra, JBL, Kajsa, Merdis, Micropack, Microsoft, Otter, Sandisk, Smartfren, Tec Protec, Trade-in Plus.

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group menyampaikan, sekalipun pandemi, Erajaya tetap optimistis menjalankan event promo. “Kami berharap, kehadiran program tahunan ini mendapatkan sambutan positif dan antusias dari masyarakat seperti tahun-tahun sebelumnya,” kata Hasan, Rabu (18/8).



Untuk meningkatkan pengalaman berbelanja selama EraVersary 2021, terdapat beberapa alternatif cara untuk pembelian produk di jaringan outlet Erajaya Group.


• Mobile Shopping: informasi promo terbaru melalui e-catalog dan memberikan kemudahan pemesanan melalui ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant) di nomer WhatsApp 0812 9077 772

• Home Delivery Service / EraXpress: layanan delivery yang dilakukan oleh pihak Erajaya dalam kurun waktu 3 jam dan gratis biaya pengiriman* untuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan produk yang diinginkan tanpa perlu keluar rumah.

 Omni-Channel: layanan berbasis O2O (online to offline maupun sebaliknya) yang memberikan kebebasan bagi konsumen untuk memesan produk.


Pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan diskon hingga Rp 1.000.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan. Menggunakan Kartu Kredit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank by DBS, HSBC dan Mandiri serta Kartu Debit BRI dan CIMB Niaga. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER