Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lolos ULO XL Axiata Geber Demo Layanan 5G di Empat Kota

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pasca lolosnya Uji Laik Operasi (ULO) XL Axiata menyiapkan komersialisasi layanan 5G di Indonesia. XL Axiata bersiap menggelar showcase di empat kota mulai 18 Agustus 2021. 

Di event tersebut pelanggan bisa mencoba langsung sejumlah kecanggihan layanan 5G XL Axiata. Keempat kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Showcase berlangsung di XL Center masing-masing kota. 

Jaringan 5G XL Axiata juga telah tersedia di area Kota Depok (sebagian jalan Depok Margonda)Jugs di area Gedung Sate kota Bandung untuk outdoor 5G limited mobility.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, showcase ini bagian mensosialisasikan layanan 5G kepada masyarakat luas, terutama para pelanggan XL Axiata. Hal ini sekaligus sebagai salah satu tahapan dari persiapan kami menggelar layanan 5G secara komersial dan masif. 

Baca juga: Sah, Lolos Uji Laik Operasi, XL Axiata Siap Gelar Jaringan 5G

“Dari empat kota ini, kami akan terus memperluasnya ke kota-kota lain secara bertahap,” kata Dian, Rabu (18/8)

Di setiap lokasi showcase pelanggan yang sudah memiliki smartphone yang mendukung 5G XL bisa mencoba langsung layanan 5G XL dari handset pelanggan. Bagi pelanggan lainnya yang belum memiliki perangkat 5G pendukung bisa merasakan 5G XL melalui beragam demo layanan 5G yang ditampilkan.  

Untuk demo di XL Center di XL Axiata Tower Jakarta, pelanggan bisa mencoba virtual reality headset4K video streamingdan cloud gaming. Di XL Center Martadinata Bandung, pelanggan bisa mencoba demo 4K video streaming dan cloud gaming.

Pelanggan di Yogyakarta dan sekitarnya, bisa mencoba demo cloud gaming dan 4K video streaming di XL Center Yogyakarta. Berlokasi di Jl. Laksda Adisucipto No.163, Demangan Baru, Caturtunggal, Sleman. Di XL Center Surabaya, Jl. Pemuda No.94/98, Genteng, pelanggan bisa mencoba demo serupa. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER