Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Membangun Indonesia dengan Trifecta Digital, Ini Strategi Telkomsel

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel mengambil peran terdepan berkontribusi membangun bangsa. Yakni melalui penguatan trifecta digital Telkomsel.

Meliputi keunggulan sebagai penyedia digital connectivitydigital platform dan digital servicesTrifecta akan selalu hadir dalam memperkuat ekosistem digital Telkomsel.

Sampai Maret 2021, anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk ini menggelar infrastruktur jaringan berupa lebih dari 234.000 base transceiver station (BTS). Menjangkau 95% wilayah populasi Indonesia. 

Telkomsel menggelar lebih dari 400 unit BTS Merah Putih. Memastikan seluruh BTS iniversal service obligation (USO) untuk menjangkau wilayah terdepan, terluar, dan tertinggal (3T) serta perbatasan negara. Serta berkomitmen membangun jaringan broadband di sekitar 1.500 desa di wilayah non-3T secara bertahap hingga 2022.

Hingga Juli 2021, Telkomsel memperluas cakupan akses layanan VoLTE di 132 kabupaten/kota dari 230 kabupaten/kota yang ditargetkan hingga akhir tahun ini. Sebagai the first 5G operator di Indonesia. Telkomsel konsisten mengembangkan komersialisasi 5G, hingga kini terjangkau di sejumlah titik tertentu di sembilan kota di Indonesia.

Telkomsel juga terus menghadirkan produk dan layanan broadband. Yakni elalui Paket Darurat, Paket Kuota Ketengan, Paket Kuota Belajar, Paket Keluarga, dan banyak lagi. Termasuk mendukung penyaluran program bantuan kuota internet dari pemerintah untuk para pelajar dan pengajar.

Telkomsel terus mengembangkan berbagai platform digital sebagai upaya memenuhi kebutuhan digital lifestylemasyarakat. Dengan menghadirkan layanan dan platform digital seperti MAXstream, Dunia Games dan terbaru Kuncie. 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER