Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Demam Crypto, Jedar dan Shandy Aulia Investasi Aset Digital

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Berinvestasi menjadi salah satu cara menggapai kemerdekaan finansial. Kini kesadaran berinvestasi sudah merambah berbagai kalangan, termasuk artis.  

Salah satunya Jessica Iskandar. Menurut dia, nvestasi menjadi hal yang penting. Bukan hanya sekadar gaya hidup semata.

Bagi dia, hidup sebagai artis atau pekerja seni punya risiko sendiri. Selagi masih produktif, tidak ada salahnya mulai berinvestasi sejak dini.

“Sekarang sedang tren generasi sandwich. Aku enggak mau di masa tua jadi seperti itu dan memberatkan anak aku kelak. Makanya aku mulai investasi dari sekarang,” kata Jedar, sapaan Jessica, Kamis (19/8)  

Shandy Aulia juga menuturkan hal serupa. Investasi juga persiapan di masa tua. “Investasi untuk masa depan. Lebih cepat lebih baik,” imbuh Shandy,  

Pekerja seni memang harus pintar mengatur uang. Mereka berhadapanmdengan pasang surut. Seperti pandemi atau karier mandek. Investasi menjadi salah satu cara  jalan keluar.  

Bagi Shandy, investasi bukan hal baru. Tapi ia baru mencoba aset digital menggunakan platform Zipmex. “Ada komunitas Sahabat Zipmex. Di komunitas ini kita beneran diajarin, dikasih edukasi. Jadi bisa investasi sambil belajar,” tutur Shandy.  

Di bulan kemerdekaan, ini Zipmex menghadirkan promo bitcoin gratis untuk pengguna baru, dengan total nilai Rp 1 miliar. Promo hingga 20 Agustus 2021. Caranya dengan menggunakan kode referal MERDEKA. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER