Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Meski Pandemi, Bisa Jalan-Jalan Dengan Aplikasi Kemanayo

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kemanayo, travel itinerary marketplace menghadirkan Festival Jelajah Indonesia dari rumah. Program Ini untuk mendukung sektor pariwisata Indonesia kembali Bangkit.

Masyarakat Indonesia diajak mengunjungi berbagai daerah wisata di Indonesia secara online. Mulai 17 Agustus hingga 31 Agustus 2021.

“Melalui festival ini, masyarakat dapat mengunjungi hingga lebih dari 30 tempat wisata Indonesia. Juga erbelanja online, mendukung para pelaku usaha pariwisata domestik dan UMKM lokal.” ucap Rizal Azhar, Direktur Kemanayo, Senin (16/8).

Festival ini dapat diikuti dengan mengakses Featured Trip. Setelah memilih rencana perjalanan, wisatawan akan disuguhkan dengan video suasana destinasi wisata yang memanjakan mata.

Beragam jenis wisata mulai wisata alam, kuliner, edukasi, religi, keluarga, olahraga dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun mereka berada. Wisatawan dapat mengunjungi berbagai tempat wisata di Jabodetabek, Bandung, Sumatera Utara, Banyuwangi, Balihingga Flores.

Berbagai tempat wisata seperti Heytafso, Mini 3D Art Jelekong, Natha Satwa Nusantara, Rumah Guguk dan Boda Barn Punclut Bandung Cafe dapat dikunjungi. Selanjutnya, wisatawan juga dapat menengok Kebun Kopi Kalibendo yang berlokasi di Banyuwangi.

Tidak kalah seru, wisatawan juga dapat berpergian secara virtual ke Bali dan Labuan Bajo. Menyambangi Bali Bird Park, Kopi Alas Harum, Menjangan – WBX, Yoga di Ubud oleh Om Ham Retreat, Sababay Winery dan Plataran Komodo. Selain itu, Villa Sindoro Village Dieng yang berlokasi di Wonosobo juga dapat dijadikan pilihan wisata.

Berpindah ke pulau Sumatera, wisatawan juga dapat berkunjung ke Satwa Sumatra Ecolodge yang berlokasi di Lampung.  Sebagai tambahan, di area Jabodetabek wisatawan dapat berpetualang ke berbagai destinasi kekinian. Seperti Branchsto Equestrian Park, Musik Plus Plus, Arcanum Boardgame dan Zoom Pet City. 

Selain menjelajahi Indonesia secara online, wisatawan juga bisa mendapatkan hasil alam, kerajinan tangan, makanan atau minuman khas daerah atau produk-produk lokal dari para pelaku usaha domestik dan UMKM setempat melalui pilihan fitur Shop Now.

Sehingga wisatawan dapat memiliki oleh-oleh khas yang bisa dibagikan ke sanak saudara. Atau sebagai kenang-kenangan selayaknya berpergian ke tempat wisata secara langsung. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER