Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

HUAWEI MatePad 11 Laku Lebih dari 2.000 Unit di Hari Pertama Penjualan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Huawei CBG Indonesia baru saja meluncurkan MatePad 11 ke pasar. Dan selama akhir pekan pertama periode pre-order, tablet layaknya PC, HUAWEI MatePad 11 menjadi salah satu trending topik di Google Trend yang juga tercermin di penjualan perangkat sekitar waktu yang sama melalui berbagai chanel.

HUAWEI MatePad 11 juga menjadi tablet terlaris selama masa pre-order di marketplaceĀ JD.ID, Blibli, Eraspace dan Erafone.

Berdasarkan data penjualan hari penjualan pertama, lebih dari 2000 unit terjual pada hariĀ first sale. Hasil penjualan ini membuktikan, HUAWEI MatePad 11 menjadi tablet yang paling dinanti. Bagi konsumen yang belum sempat membeli selama masa pre-order, kini bisa langsung membeli produknya dengan penawaran yang tak kalah menarik.

Tidak hanya untuk tablet populer ini,Ā  dengan dilengkapi TWS berkualitas tinggi, konsumen dapat menciptakan ekosistem kerja mereka sendiri di mana saja. Melihat kebutuhan ini bersama peluncuran HUAWEI MatePad 11 pekan lalu, Huawei CBG Indonesia meluncurkan HUAWEI FreeBuds 4.

Patrick Ru, Country Head HUAWEI CBG IndonesiaĀ menjelaskan, HUAWEI MatePad 11 menawarkan berbagai fitur serbaguna dengan harga yang tidak menguras kantong. Kemudian dilengkapi aksesori seperti HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2), tablet ini perangkat luar biasa untuk pekerja kantoran.

ā€œPengguna dapat melakukan berbagai aktivitas dengan produk baru kami. Mulai mengedit konten,Ā browsingĀ internet, presentasi, menggambar desain, hingga menonton konten favorit Anda,ā€ kata Patrick. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER