Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

FWD Insurance Gandeng Halodoc Sediakan Konsultasi Medis Online

BACA JUGA




FinTechnesia.com | FWD Insurance meningkatkan layanan aplikasi FWD MAX melalui kerjasama dengan Halodoc. Kerja sama ini memungkinkan lebih banyak nasabah melakukan konsultasi medis online dengan dokter maupun membeli obat-obatan, mengatur pengiriman resep mereka dan menjadwalkan janji temu di rumah sakit.

Layanan ini akan tersedia terlebih dahulu untuk nasabah korporat dengan manfaat rawat jalan. Direktur Utama FWD Insurance, Anantharaman Sridharan mengatakan, saat ini masyarakat tidak hanya beradaptasi dengan cara hidup baru, tapi membuat perlindungan menjadi lebih penting dari sebelumnya.

“Kami sangat passionate menciptakan pengalaman nasabah yang baru, disesuaikan dengan kebutuhan nasabah di setiap produk,” katanya, Rabu (18/8).

Chief Commercial Officer Halodoc, Dionisius Nathaniel mengatakan, setelah menjadi telehealth pertama yang menjalin kolaborasi dengan penyedia asuransi, Halodoc menyederhanakan akses ke layanan kesehatan.

Nasabah dapat mengecek polis mereka secara detail, proses pembelian asuransi dan mengajukan klaim dan menukarkan berbagai reward melalui poin di aplikasi FWD MAX. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER