Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pemkot Serang Siap Pindahkan RKUD, Bank Banten Girang

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Banten menyambut baik kajian Pemerintah Kota (Pemkot) Serang terkait rencana pemindahan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) ke Bank Banten. Rencana pemindahan itu tindak lanjut dari audiensi direksi Bank Banten dengan Walikota Serang beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah.Saat ini Bank Banten tengah berada di track yang positif dengan pertumbuhan pendapatan yang juga terus meningkat,” kata Direktur Utama Bank  Banten, Agus Syabarrudin, pekan lalu.

Menurut Agus, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah menyatakan Bank Banten dapat kembali beroperasi secara normal per 5 Mei 2021. Disusul pemindahan RKUD Provinsi Banten yang ditetapkan per 28 Mei 2021.

Baca juga: Dorong Perpindahan RKUD, Dirut Bank Banten Temui Ketua DPRD Tangerang Selatan

“Kami berharap pengelolaan RKUD Provinsi Banten dapat mendorong semua kepala daerah di Banten untuk memindahkan RKUD ke Bank Banten,” tutur Agus.

Bank Banten terus berupaya menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER