Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bayar Bluebird Pakai ShopeePay Bisa Dapat Cashback Segini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bluebird Group, Shopee Indonesia, dan ShopeePay mengumumkan kerja sama strategis mencakup penyediaan metode pembayaran ShopeePay di aplikasi MyBlueBird dan penambahan layanan BirdKirim sebagai salah satu opsi layanan logistik ekspres di aplikasi Shopee.

Bluebird Group selama ini berupaya memahami kebutuhan para pengguna. Khususnya pada masa pandemi saat ini.

Seiring semakin meningkatnya penggunaan metode pembayaran non-tunai serta masih terbatasnya aktivitas di luar rumah, kami yakin kerja sama dengan Shopee Indonesia dan ShopeePay memberikan manfaat dan nilai tambah bagi para penumpang. Melalui kemudahan pembayaran digital serta di layanan pengiriman logistik,” ucap Paul Soegianto, Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk, Senin (23/8).

“Kemudahan transaksi nirkontak dari ShopeePay dalam aplikasi MyBlueBird diharapkan membantu para penumpang dan pengemudi merasa lebih aman m. Tidak perlu lagi menggunakan uang tunai sehingga dapat meminimalisir kontak langsung dengan pihak lain”, tambah Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay.

Opsi pembayaran ShopeePay di aplikasi MyBlueBird dapat dinikmati untuk pemesanan moda transportasi dan layanan BirdKirimluebird Group. Bluebird Group dan ShopeePay memberikan promo cashback 30% bagi penumpang yang menggunakan ShopeePay.

Kerja sama yang juga mencakup penambahan layanan BirdKirim di aplikasi Shopee. Khususnya untuk produk-produk dari kategori makanan & minuman, dekorasi, perlengkapan rumah, dan lain-lain. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER