Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Boeing Tunjuk Bos Baru di Asia Tenggara

BACA JUGA




FinTechnesia.com | The Boeing Company l mengumumkan pengangkatan Alexander Feldman sebagai presiden perusahaan yang baru untuk Asia Tenggara mulai 27 Agustus 2021. Feldman akan menetap di Singapura.

Ia mengatur strategi serta operasi perusahaan selagi perusahaan mengembangkan sayapnya di kawasan Asia Tenggara. Feldman juga akan menjabat Direktur dan Chairman Boeing Singapore Pte. Ltd. sekaligus Presiden Direktur PT. Boeing Indonesia. I menggantikan Ralph ‘Skip’ Boyce yang memasuki masa pensiun setelah lebih dari 13 tahun bekerja untuk Boeing di Singapura.

Sebelumnya, Feldman adalah Presiden dan CEO Dewan Bisnis Amerika Serikat-ASEAN (US-ABC) selama lebih dari 12 tahun. Serta menjabat sebagai Ketua Umum pada 2020-2021.

“Alex membawa serta ke dalam tim kami sebuah kombinasi kuat antara keahlian diplomatik dan bisnis. Keahlian ini didapatkannya setelah lebih dari 30 tahun berkecimpung di sektor swasta dan publik di Asia Tenggara,” kata Sir Michael Arthur, Presiden Boeing International, Senin (23/8). (yos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER