Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

MNC Rebranding Bisnis Asuransi Jadi MotionInsure

BACA JUGA




FinTechnesia.com | MNC Life Assurance melakukan rebranding aplikasi asuransi digitalnya. Dari bernama Hario menjadi MotionInsure. Hal ini untuk memperkuat integrasi digital di portofolio sang induk PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah ekosistem Motion.

Ekosisitem tersebut meliputi MotionBanking (aplikasi layanan perbankan digital). Dan MotionPay (platform e-money, e-wallet, dan transfer digital).

“Memperhitungkan ekosistem bisnis kami yang ekstensif mencakup pilar industri utama mulai dari media, jasa keuangan, entertainment hospitality, e-commerce dan bisnis digital lain, ditambah dengan inovasi yang akan datang seperti big data, dan teknologi AI yang dikembangkan MNC Group, kami yakin MotionInsure bisa memberi banyak manfaat bagi para konsumen dan warna di tengah maraknya tren insurtech di Indonesia,” kata Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group, pekan lalu.

Menurut Otoritas Jasa Keuangan (OJK), total premiplatform asuransi digital mencapai Rp 811,71 miliar pada tahun 2020. Setara 3%-4% dari total premi yang dibukukan industri asuransi secara keseluruhan.

Saat ini, MotionInsure hadir dengan tiga produk unggulan. Yaitu MotionSure Safe untuk resiko kecelakaan diri, MotionSure Health yang memberikan perlindungan kesehatan dan MotionSure Safe Pro untuk asuransi jiwa.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER