Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ada Logo Operator 3 di Jersey Chelsea Football Club

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Musim baru Liga Inggris (EPL) dimulai sejak 14 Agustus lalu. Liga Inggris ini menarik perhatian 3,5 miliar penggemar sepakbola di seluruh dunia dan 217 juta penggemar sepakbola dari Indonesia.

3 Indonesia rupanya hadir di Premier League melalui kemitraan global dengan Chelsea FC. Merayakan kerja sama selama tiga tahun ini, logo 3 telah terpampang di bagian dada kaos jersey Chelsea mulai musim 2020/21. 

ChelseaFC sendiri merupakan merek besar di Asia. Dengan 275 juta pecinta Blues di seluruh wilayah Asia dan jutaan penggemar “The Blues” dari Indonesia. 

Melalui kerja sama ini, 3 Indonesia lebih menjangkau para penggemar sepakbola Indonesia. Yakni produk dan layanan eksklusif.

Three UK menandatangani kemitraan 3 tahun dengan Chelsea FC di seluruh dunia. Kemitraan ini telah berhasil diperluas ke Asia Pasifik dan termasuk 3 Indonesia.

Dolly Susanto, Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia berharap, kerja sama ini akan membawa hal positif menghadapi situasi yang penuh tantangan ini dengan mengutamakan kebersamaan. “Kemitraan ini mendukung kebutuhan komunitas sepakbola di Indonesia, Ke depan kami juga menantikan kemitraan yang panjang dan saling menguntungkan bersama Chelsea FC,” kata Dolly, Selasa (24/8).

Terkait kerjasama itu, 3 Indonesia meluncurkan Paket Chelsea. 3 Indonesia memberikan kuota ekstra hingga 10GB setiap kali Chelsea FC memenangkan pertandingan Liga Inggris selama musim 2021-2022 berlangsung.

Penggemar hanya perlu mengisi ulang ‘Paket Chelsea’ mulai dari paket 6GB, 13GB dan 25GB minimal satu hari sebelum pertandingan terdekat Chelsea FC di Liga Inggris. Pelanggan baru 3 Indonesia juga dapat menikmati bonus Kuota Chelsea dengan membeli perdana Happy 2GB mulai dari Rp 8.000 hingga Happy UL52 seharga Rp 65.000. Kuota Chelsea otomatis diberikan satu hari setelah Chelsea FC meraih kemenangan di setiap pertandingan Liga Inggris Musim 2021-2022.

Guy Laurence, Chief Executive Chelsea Football Club menyatakan, kolaborasi ini akan memberikan cara baru terhubung dengan basis penggemar. “Kerjasama ini memperluas pengalaman tidak hanya bagi pendukung Chelsea tetapi juga semua pecinta sepakbola di era digital,” ujar Guy Laurence. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER