Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indosat Ooredoo Meluncurkan 5G di Jakarta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo mengumumkan peluncuran layanan 5G komersial di Jakarta. Langkah ini mendukung revolusi 5G di Indonesia dan mempercepat transformasi digital dan visi kota pintar Jakarta.

Layanan 5G yang baru akan memberikan akses ke internet broadband seluler yang lebih baik. Layanan 5G akan memberdayakan berbagai use case unik. Menawarkan potensi merevolusi industri manufaktur kota, layanan publik, sektor kesehatan, dan memenuhi permintaan konten digital dan layanan hiburan yang terus meningkat melalui jaringan seluler.

Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama mengatakan, teknologi 5G dan berbagai use cases akan membantu merevolusi cara industri dan bisnis beroperasi dan cara konsumen mengakses layanan publik dan hiburan. “Dengan peluncuran ini, Indosat Ooredoo mendorong revolusi 5G Indonesia dan menggerakkan bangsa menuju masa depan yang cerah dan mendukung 5G,” kata Ahmad, Kamis (26/8).

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan, kondisi pandemi perlu dihadapi secara kolaboratif, artinya kerja bersama. Salah satu hikmah pandemi, kita semakin mengoptimalkan teknologi membantu menjalankan banyak hal dengan lebih baik dan lebih efisien.

Dampak positif lain, tumbuh besarnya kultur digital, khususnya di Jakarta. “Kami berharap, peluncuran layanan 5G ini, membawa manfaat sebesar-besarnya untuk warga Jakarta. Kami siap berkolaborasi lebih lanjut serta membuat seluruh kota siap memanfaatkannya,” kata Anies. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER