Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

9.9 Super ShopeePay Deals. Ada Cashback Sampai 100%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | ShopeePay mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia. Salah satunya melalui 9.9 Super ShopeePay Deals.

Berlangsung pada 28 Agustus hingga 12 September 2021, kampanye ini menghadirkan sederet promo yang menguntungkan. Apalagi penggunaan layanan pembayaran digital dalam memenuhi kebutuhan harian semakin tinggi.

Para pengguna 2x lebih sering menggunakan ShopeePay. Mayoritas pengguna ShopeePay merupakan anak muda berusia 21-25 tahun. Dan barang yang paling banyak dibeli adalah dari kategori kuliner serta produk kebutuhan harian.

Rolas Sitinjak, Ketua Komisi Advokasi Badan Perlindungan Konsumen Nasional mengatakan, perubahan perilaku masyarakat yang semakin mengandalkan layanan pembayaran digital harus diiringi ekosistem industri yang baik.

Butuh langkah strategis penyedia layanan yang berfokus pada hak-hak pengguna. Seperti hak atas keamanan dan kenyamanan yang tertuang dalam Undang-Undang No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen.

Harapannya, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals menjadi landasan fundamental yang kuat menyediakan layanan yang menjawab kebutuhan masyarakat,” kata Rolas, Kamis (26/8).

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay menuturkan, tingginya pemanfaatan layanan pembayaran digital menjadi semangat terus berinovasi menghadirkan layanan dan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna.

“9.9 Super ShopeePay Deals merupakan langkah nyata menyediakan pengalaman transaksi digital terbaik yang juga dikukuhkan melalui Semangat Super ShopeePay,” kata Cindy.

Selama dua pekan ke depan, seluruh pengguna dapat menikmati beragam keuntungan spesial. Seperti Voucher Cashback 100% untuk berbelanja di ratusan merchant favorit.

Lalu Flash Sale voucher Rp 1 yang diadakan hingga 7x dalam sehari. Serta in-app games terbaru Gosok ShopeePay untuk mendapatkan bonus emas setiap hari.

Dan di hari puncak tanggal 9 September mendatang, pengguna bisa meraih emas total Rp2 miliar dengan Gosok ShopeePay, Promo Kilat 9x sehari di jam tertentu, serta ShopeePay Deals Rp 1. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER