Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ada Cashback Hingga 45% Jika Transaksi di Pegadaian

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Masih rangkaian bulan kemerdekaan Indonesia, Pegadaian menyelenggarakan Program Gebyar Merdeka Tahun 2021. Program ini dari 17 Agustus sampai 17 September 2021.

Sekretaris Perusahaan Pegadaian, R. Swasono Amoeng Widodo menjelaskan, nasabah akan memperoleh promo pengembalian tunai (cashback) sebesar 17% hingga 45% setiap kali bertransaksi.

Nasabah cukup bertransaksi produk Pegadaian seperti gadai baik konvensional maupun syariah. “Nasabah yang ingin bertransaksi pembiayaan usaha atau kepemilikan kendaraan bermotor baik kendaraan baru maupun bekas pakai, akan mendapatkan promo pengembalian tunai (cashback) sebesar 1% dari nilai pembiayaan,” jelas Amoeng, pekan lalu. 

Pegadaian juga meluncurkan program pengembalian tunai (cashback) investasi Emasku khusus bagi Aparat Sipil Negara (ASN), Guru, dan Tenaga Kesehatan. Program ini memudahkan mereka untuk mengakses produk investasi emas dengan fasilitas asuransi jiwa senilai Rp.30 juta .

Melalui program-program tersebut, Pegadaian terus memberikan solusi dan kemudahan bagi masyarakat baik yang memerlukan dana untuk kebutuhan produktif maupun konsumtif. Serta masyarakat yang ingin menginvestasikan sebagaian dana yang dimiliki dalam bentuk investasi emas. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER