Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Free Fire MAX Segera Dirilis, Ini Bocoran Fitur dan Banjir Hadiah dari Garena

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Garena Free Fire mengumumkan Free Fire MAX segera dirilis secara global. Free Fire MAX adalah aplikasi terbaru yang akan menghadirkan pengalaman bermain Free Fire lebih optimal dengan grafis lebih tinggi. 

Free Fire MAX akan menghadirkan map yang lebih realistis, permainan yang lebih berkelas, dan beberapa fitur baru yang eksklusif. Para pemain tidak perlu khawatir kehilangan progress mereka di game selama ini.

Dengan kehadiran teknologi yang disebut dengan Firelink dari Garena Free Fire, Survivors akan dapat melakukan beberapa hal.

  • Login ke Free Fire MAX menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan saat ini
  • Melakukan sync di kedua aplikasi untuk seluruh data permainan. Baik progres game di akun pemain, maupun item di akun Free Fire Original (FFO) sebelumnya 
  • Bermain dengan seluruh pemain  dalam seluruh mode game yang sama. Baik di versi MAX maupun versi Original sebelumnya

Free Fire MAX akan memulai fase pra-registrasi mulai Minggu, 29 Agustus 2021 jam 14.00 WIB. Pemain di seluruh dunia dapat melakukan pra-registrasi untuk Free Fire MAX melalui Google Play Store dan situs website resmi.

Hadiah akan tersedia bagi pemain yang melakukan pra-registrasi di website.

  • Hadiah tambahan berupa bundle MAX Raychaser (female), Cyber MAX Loot Box, dan Cyber MAX Skyboard akan diberikan setiap kali milestone pra-registrasi untuk Free Fire MAX terpenuhi. Dan setelah teman yang diundang berhasil mendaftar untuk pra-registrasi Free Fire MAX.
  • Hadiah khusus juga akan diberikan kepada pemain yang paling banyak mengundang teman untuk melakukan pra-registrasi Free Fire MAX. Sepuluh pemain dengan undangan paling banyak akan mendapatkan bundle MAX Raycatcher (male)


Christian Wihananto, Produser Game Free Fire menegaskan, Free Fire MAX tidak dihadirkan sebagai ‘pengganti’ Free Fire versi sebelumnya. Tapi akan melengkapi cara bermain Survivors versi sebelumnya dengan lebih maksimal. Pengalaman bermain Free Fire akan lebih optimal dengan peningkatan grafis dan tambahan fitur-fitur baru di dalam game

Mekanik permainan dan konten dalam game di kedua versi akan tetap sama. “Para pengguna dapat bermain dalam satu arena yang sama dari kedua versi baik FFM dan FFO dan merupakan bagian dari komunitas Free Fire yang sama,” ujar Christian, Jumat (27/8). (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER