Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

IKEA Indonesia Luncurkan Makanan Plant Based, Bisa Dipesan Online

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Berdasarkan data Google Trend, terjadi peningkatan performa penelusuran terkait makanan sehat pada Maret 2020. Dan mencapai puncaknya pada Desember 2020.

Pandemi Covid-19 secara tidak langsung mendorong masyarakat mengonsumsi makanan yang lebih sehat. Untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat, IKEA Indonesia menghadirkan menu makanan berbasis nabati. Seperti Plant balls, Plant-based Sausage Bun, Plant-based Matcha Ice Cream, dan pilihan menu lain. Dengan tetap menjaga kualitas makanan sesuai standar yang berlaku.

Selain baik untuk kesehatan, makanan berbasis nabati juga lebih ramah lingkungan. Makanan plant-based tidak membutuhkan banyak air dan tidak menghasilkan banyak emisi karbon dibanding makanan berbahan hewani.

Hal ini juga menjadi latar belakang IKEA Indonesia menghadirkan menu plant-based. Target IKEA ke depan, memiliki 50% makanan utama berbasis nabati dan 80% menggunakan non-red meat pada tahun 2025.

“Kami sudah dan akan terus melakukan inisiatif menjaga lingkungan. Kami percaya menu makanan plant-based IKEA membawa pengaruh positif dan sanggup menciptakan lingkungan yang lebih berkelanjutan,” ujar IKEA Food Commercial Manager, IKEA Indonesia, Dita Astari Putri.

Demi mendukung gaya hidup sehat masyarakat, IKEA Indonesia meluncurkan menu makanan plant-based dengan harga terjangkau. Menu makanan plant-based IKEA dapat dinikmati di seluruh toko IKEA di Indonesia. Atau di rumah dengan order melalui drive thru dan GoFood. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER