Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

MotionBanking Menyasar Unbanked dan Pasar Luar Negeri, Begini Caranya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ekosistem MNC Group akan memberi dukungan MotionBanking, aplikasi perbankan digital MNC Bank. Ekosistem ini menjangkau seluruh pelosok Indonesia dan dunia. Termasuk masyarakat yang selama ini belum tersentuh jasa keuangan perbankan. 

“MotionBanking dan fintech di dalamnya, upside- sangat luar biasa. Pasarnya bukan cuma yang sudah memiliki rekening bank. Juga  unbanked yang belum terjamah atau tersentuh dengan dunia perbankan,” kata Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, pekan lalu. 

Hary Tanoe mengklaim, MotionBanking juga menjangkau dunia. “Di Indonesia lebih dari 50% termasuk underbanked. Underbanked itu artinya tidak dapat menikmati fasilitas perbankan secara penuh,” lanjutnya.

Hary Tanoe memaparkan empat keunggulan produk andalannya tersebut. Pertama, media khususnya free to air (FTA) milik MNC Group menjangkau seluruh masyarakat Indonesia. 

Kedua, full biometric yang membuat perbedaan besar dengan layanan digital banking lain. 
Ketiga, potensi masyarakat Indonesia di luar negeri yang bisa dijangkau. Mereka umumnya juga menonton RCTI maupun TV MNC lain melalui aplikasi Vision+ maupun RCTI+

Keempat, MotionBanking memiliki integrasi yang paling lengkap. “Paling lengkap, karena mencakup e-money, digital insurance, cirtual credit card,MotionVisa maupun MotionMastercard dan lain-lain,” tutup Hary Tanoe. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER