Jumat, 19 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lenovo Yoga 6 Bisa Berfungsi Sebagai Tablet, Ini Fitur dan Harganya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Laptop konvertibel yang dirancang bagi para kreatif dan seniman, Lenovo Yoga 6, hadir dengan penyegaran baru. Laptop ini dengan peningkatan performa mobilitas para pengguna agar tetap produktif saat bepergian.

Dalam rilis pekan lalu menyebut, Yoga 6 ditenagai prosesor AMD Ryzen 5700U dengan 8 core/16 threads. Memori 16GB DDR4-3200MHz, dan media penyimpanan 512GB SSD M.2 NVMe. memungkinkan pengguna membuka banyak aplikasi dan menjalankan tugas berat sekalipun dengan lancar.

Yoga 6 juga dilengkapi dengan 2 port USB Type-C yang salah satunya memiliki power delivery. Agar perangkat lain Anda pun juga siap sedia membantu Anda.

Daya tahan baterai hingga 18 jam berkat Lenovo Q-Control. Didukung oleh Lenovo Intelligent Thermal Solution 4.0. Profil dioptimalkan dengan kecerdasan buatan (AI) agar dapat selalu produktif di mana saja saat harus membuat sketsa, video-call, ataupun hanya untuk sekedar browsing saja. 

Seri Lenovo Yoga adalah lini produk premium yang menawarkan berbagai kategori. Termasuk ultraslim yang tipis dan ringan untuk mudah dibawa. 

Detachable dengan layar yang dapat dilepas dari keyboard. Dan dan convertible, laptop dengan engsel 360 derajat yang dapat disesuaikan posisinya sesuai keinginan.

Sengan engsel 360 derajat, memungkinkan berpindah dari mode laptop tablet dengan mudah. Kerjakan presentasi dengan mode laptop lalu presentasikan hasil kerja menggunakan mode tablet.

Produk ini juga sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp 1.799.000.

Yoga 6 dilengkapi dengan Accidental Damage Protection dan Premium Care selama dua tahun. Accidental Damage Protection ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan air, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak yang akan discover 100% tanpa ada biaya tambahan.

Sedangkan untuk Premium Care, pelanggan dapat berkonsultasi secara langsung dan mudah dengan teknisi ahli untuk mendapatkan pengalaman layanan. Dan dapat diakses 24/7.

Sudah tersedia di Lenovo Official Store online dan offline. Yoga 6 13,3 inci dilego dengan harga mulai dari Rp 16.099.000. Dan tersedia dalam warna abyss blue. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER