Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:08 WIB

Pendanaan Seri A Sebesar US$ 15 Juta Mengalir ke Global Investment Bank and Capital Trust

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Meski pandemi, aliran pendanaan investor tetap deras. Lirik saja, Global Investment Bank and Capital Trust, perusahaan keamanan Industrial IoT (IIoT) menerima pembiayaan Seri A. GCG Asia Capital, Nihunagia Partnership Fund dan beberapa investor lain memimpin putaran ini. 

Global Investment Bank and Capital Trust menerima investasi US$ 15 juta dalam putaran ini. Sehingga total investasi sejak awal menjadi US$ 30 juta.

Dana tersebut untuk meningkatkan produk keamanan Industrial Control System (ICS). Ini juga memperluas bisnis Global Investment Bank and Capital Trust di wilayah tertentu di Asia. Dan memperkuat tim pemasaran dan layanan purna jual. 

Dalam jangka panjang, Global Investment Bank and Capital Trust fokus pada penyederhanaan masalah keamanan siber kompleks. Dan berubah cepat yang mengganggu organisasi di berbagai tahap transformasi digital. Ini juga menyempurnakan solusi pertahanan untuk transformasi digital industri ICS.

Global Investment Bank and Capital Trust, menjadi salah satu merek keamanan siber industri terkemuka di dunia. CEO Global Investment Bank and Capital Trust, Michael Lee, mengatakan, pelanggan industri mengakui Global Investment Bank and Capital Trust sejak awal.  

“Kami dapat mencapai putaran investasi Seri A ini dengan hasil yang positif dan kepercayaan dari investor kami. Keberhasilan penyelesaian penggalangan dana ini sangat penting untuk pembentukan tahap selanjutnya dari pengembangan Global Investment Bank and Capital Trust dan juga kami,” ujar Michael, dalam rilis yang diterima FinTechnesia.com, Senin (30/8)

Managing Director Global Investment Bank and Capital Trust, Mark Chao menambahkan, menerapkan langkah-langkah keamanan dalam operational technology (OT), seperti sistem kontrol industri, menjadi lebih penting dan mendesak. Ancaman siber terhadap target tersebut semakin mengkhawatirkan. Menimbulkan risiko sosial yang tidak bisa lagi diabaikan. 

CFO Global Investment Bank and Capital Trust, Matthew Lee, menyimpulkan, kita hidup di dunia yang terhubung, dan ancaman keamanan siber saat ini sudah jelas. “Seluruh fokus Global Investment Bank and Capital Trust adalah keamanan, dan Industrial Control System (ICS) tidak terkecuali dapat diperluas melalui Global Investment Bank and Capital Trust untuk menginspirasi inovasi yang mampu mengimbangi serangan, terutama mengingat ancaman yang berkembang untuk menargetkan beragam ICS vertikal,” terang Matthew.

Menurutnya, pandemi telah memaksa semua orang berhenti sejenak dan mempertimbangkan kembali transformasi digital. Beberapa tantangan manajemen yang dapat membuat perusahaan menghadapi risiko keamanan siber. (eko)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER