Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli Buah di Bukalapak Dapat Potongan Hingga Rp 100.000 dan Diskon 69%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bukalapak berpartisipasi dalam Gelar Buah Nusantara (GBN). Menggandeng salah satu mitra pelapak, Bukalapak mengajak masyarakat belanja buah-buahan di lapak Cari Sayur. 

Program Gelar Buah Nusantara bertujuan mengajak masyarakat Indonesia mengenal kembali, mencoba dan mengonsumsi buah-buahan Indonesia yang sangat kaya keragamannya. Sementara Rabu Lokal merupakan salah satu program Bukalapak sebagai bentuk dukungan terhadap program Bangga Buatan Indonesia.

Tngkat konsumsi buah masyarakat Indonesia masih relatif rendah. Cuma di angka 88,5 gram per hari. Berdasarkan rekomendasi WHO, setiap orang disarankan untuk mengonsumsi 150 gram buah per hari. 

Head of Category Management Bukalapak, Kristiono menjelaskan, di masa pandemi, masyarakat Indonesia memilih metode online untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Terrmasuk kebutuhan akan buah-buahan segar.

“Kami bekerja sama dengan Cari Sayur menyediakan akses lebih mudah terhadap buah-buahan nusantara agar masyarakat bisa lebih banyak mengonsumsi buah. Harapannya, konsumsi buah di kalangan masyarakat dapat meningkat dan petani lokal diberdayakan,” kata Kristiono, Senin (30/8).

Pengguna Bukalapak dapat berbelanja buah-buahan berkualitas dengan potongan hingga Rp 100.000. Dan diskon hingga 69% di lapak Cari Sayur pada platform Marketplace Bukalapak. Buah-buahan diantar tanpa biaya pengiriman ke Jabodetabek dengan minimal pembelian Rp 120.000. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER